Pelantikan Dokter Kecil

Kamis16/04/2015merupakan hari bahagia bagi anak-anak Sekolah Dasar 167643 Kota Tebing Tinggi, dimana pada hari tersebut merupakan dilantiknya siswa/inya sebagai Dokter Kecil. Dalam acara tersebut Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M. Ap, Kepala Dinas Kesehatan maupun yang mewakili, Ketua Komite Waris, Ibu lurah Karya Jaya Asia, kepala Sekolah 167643 H. M. Ghazali Tanjung, S. Sosalt

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi dalam sambutannya memberikan dongan kepada siswa/I yang terpilih sebagai dokter kecil agar mulai sejak dini bercita-cita baik itu dalam bidang kedokteran keperawatan. Juga himbauan Kepala Dinas Pendidikan Kepada Guru maupun Orangtua agar membina anak-anaknya mulai sejak dini hingga mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dalam penyampaiannya H. M. Ghazali Tanjung selaku Kepala Sekolah 167643 menyampaikan bahwa terpilihnya sekolah SD 167643 sebagai salah satu sekolah terbaik dikota Tebing Tinggi dengan penuh harapan beliau mengatak semoga kedepannya menjadi pendorong, contoh bagi sekolah lainnya agar kedepannya tercipta yang namanya rapi dalam kebersamaan rapi sekolahnya juga rapi gurunya.

 Sebelumnya Pembina UKS menyampaikan dalam laporannya bahwa sekolah 167643  telah ditunjuk/dipilih calon dokter kecil yang berjumlah sebanyak 18 orang diantanya 8 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Yang 18 orang bakal calon dokter kecil tersebut dipilih dari kelas IV dan V.

Selengkapnya...

Ujian Nasional Di Kota Tebing Tinggi Berbasis Komputer

pdk-tebingtinggi.com-online | Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang diwakili Wakil Walikota Tebing Tinggi  Ir. H. Oki Doni Siregarbersama Kapolres Kota Tebing Tinggi yang diwakili Shabara S. Manurung, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M.Ap. meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di beberapa sekolah, diantaranya SMAN 1,  SMA Djuanda, SMKN 2. alt

Dalam kunjungannya Wakil walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregarmenyampaikan bahwa ujian nasional yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, baik dalam pendistribusiansoal sesuai dengan jadwal, pengawas hadir semua, pengamanan soal sudah diamankan polres, peserta ujian nasional dapat hadir tepat waktu.

SMA Negeri 1 Kota Tebing Tinggi merupakan salah satu sekolah yang melaksanakan UN berbasis computer, dengan adanya UN berbasis computer ini Wakil Walikota berharap bahwa generasi yang akan datang ini menjadi sumber daya yang baik sehingga didalam hal pelaksanaan pendidikan benar-benar konsen didalam pendidikan itu sendiri, Wakil Walikota juga berharap  seluruh siswa/I yang ada dikota Tebing Tinggi mampu melakukan ujian itu dengan baik dan lulus 100%.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M.Ap menyampaikan dalam persiapan pelaksanaan UN berbasis Komputer (CBT) jauh hari mulai dari bulan februari dinas pendidikan sudah melakukan 

Selengkapnya...

Naskah Soal dan Lembar Jawaban UN Tiba Di Kota Tebing Tinggi

pdk-tebingtinggi.co-online | Naskah soal dan lembar jawaban UN UNtuk tingkat SMA tiba di Kota Tebing Tinggi tepatnya di kantor Dinas Pendidikan dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Dinsa Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M. Ap, Ir. Ardi Anshari sebagai utusan dari Dinas Provinsi, S.Pardede yang mewakili dari kepolisian, Kabid Dikdasmen Jonner Sitinjak, Korwas Kasinun.alt

Untuk menjaga keamanan naskah soal dan lembar jawaban tersebut Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi kerjasama dengan kepolisian, dengan mengutus beberapa personil anggota kepolisian untuk menjaga namun bukan hanya sampai disitu saja, anggota kepolisian tersebut bersama dengan security dinas pendidikan akan menjaga soal naskah ujian tersebut selama pelaksaaan ujian sampai selesai.

Kabid Dikdasmen Dinas PendidikanKota Tebing Tinggi menjelaskan, dalam UN 2015 ini jumlah peserta keseluruhan tingkat sederajat di Kota Tebing Tinggi mencapai 4.388 siswa. Dari jumlah itu terbagi dua jenis UN, yakni UN dengan sistem online dan menggunakan sistem ujian tulis seperti biasa. “Jumlah peserta ujian nasional tingkatan SMA sederajat melalui jalur TBT terdiri dari SMK 1.805 siswa, SMA 1.990 siswa, dan MA 307 siswa sehingga total 4.102 siswa,” . 

Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah menyebutkan, dari total peserta UN, peserta sistem online ada 286 siswa dan sistem ujian tulis biasa atau TBT 4.102  Siswa. Terkait dengan kondisi naskah, dia mengatakan, pihaknya akan mengecek terlebih dulu. Namun, dia mengharapkan kondisi naskah yang menjadi dokumen rahasia negara ini dalam keadaan baik dan utuh. 

STM HANDAYANI

DAFTAR TAGIHAN ANGGOTA STM "HANDAYANI" (KA SD) DINAS PENDIDIKAN KOTA TEBING TINGGI TOTAL PADA BULAN APRIL 2015 :

Selengkapnya...

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Arsip Surat

Arsip surat dapat dilihat di link "ARSIP SURAT" yang ada dibawah surat Dinas atau dapat di klik di 

PermenDikBud No.68 Tahun 2014 Peran Guru TIK

Permendikbud No.68 Tahun 2014 Tentang Peran Guru TIK 

Try Out Ujian Nasional

Try Out Ujian Nasional

 

Username : test

Password : test

 

STM HANDAYANI

DAFTAR TAGIHAN ANGGOTA STM "HANDAYANI" (KA SD) DINAS PENDIDIKAN KOTA TEBING TINGGI TOTAL PADA BULAN APRIL 2015 :

GALERI FOTO

  • Serah Terima Naskah UN Tingkat SMA
  • Pelaksanaan Ujian CBT
  • Pelaksanaan Ujian Nasional
Hak Cipta 2007-2010 Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi - Sumatera Utara | Hubungi Administrator Website | Powered by Joomla!
Best display at 1366 x 768 on Internet Explorer 8, Mozilla Firefox 3.6, Google Chrome 10, Safari 5, Opera 11